di mulai dengan sms...
D: malem mam ap
C: oyong
D: oyong di masak ap?keliatan na enak d
kita skip aj sms na
D: o caisim,trs oyong tuh timun,mana enak timun dimasak?,lembek donk
C: bukan...
D: labu
skip lagi pkk na ga tau d yg nama na oyong n pas d ruma mo suru orang ruma cari oyong...
tnyata dari jumat smpe minggu siang ga ad yg inget lagi smpe kejadian oyong tsbt,smpe pas g tanya gmana oyong na dah liat blm,tnyata belum n dah siang ga mungkin lagi d...
n ad temen chat na yg bilang oyong tu paria,bnyk biji na pait serta kolesterol tinggi...
takjub bgt g denger na n ga tau gmana akhir na d tercetus lah d suruh buat blog :D

ney oyong yg enak d liat tp salah bukan oyong ini yg kita maksud...

hehehe ney baru oyong yg bener :D
tuh yg nama na oyong...makanan rendah kalori n kolesterol d tambah kaya akan serat. nama laen na mah emes or gembos.
enak d masak tumis trus d ksh misoa...
iy menyehatkn tuh ^^
ReplyDeletewuih g baru pernah liat sayur itu......
ReplyDeletedi pasar tradisional di jual ga?
d jual donk ah...masa ga d jual sey :))
ReplyDeletewah aku keduluan komen dech oleh alex dan alexwati...
ReplyDeletekirain keduluan maem oyong,neng,he2
ReplyDelete